Penerapan Model Pembelajaran Make A Match dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa tentang Asmaul Husna di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 106867 Bintang Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asy-Syarwani, A. R. (2011). Bimbingan dan Konseling Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Aunurrahman. 2012. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Daryanto. 2014. Penelitian Tindakan Kelas Dan Penelitian Tindakan Sekolah Beserta Contoh-contohnya. Yogyakarta: Gava Media.Fuzy Dwiyani Lestari, dengan judul skripsi, Penerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar,
Ghofir Abdul Zuhairini dkk (1983) Metode Khusus Pendidikan Agama,
Rahima. 2017. Penerapan Media Gambaruntuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN 003 Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Jurnal: Primary Program Stude Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Dan Ilmu PendidikanUniversitas Riau. Volume. 6 Nomor. 2 Oktober 2017. ISSN: 2303-1514.
Rusman. (2014). Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: ineka Cipta.
Sumayana, Yena. 2014. Penggunaan Metode Index Card Match Pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Mengenal Sejaran Uang. Jurnal: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Skolah Tinggi Keguruan Ilmu Pengetahuan Sebelas April Sumedang. Vol. 2. No. 1 2015. ISSN: 2355-5343. Surabaya:UsahaNasional
Yuniantika, Defi. 2018. Penerapan Metode Pembelajaran Index Card Match Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Iii Sdn Wirikerten Yogyakarta. Jurnal: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Sarjanwiyata Tamansiswa. Vol. 4. Nomor 2, Januari 2018.
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v2i1.817
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v2i1.817.g316
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Eva Rahmadana Syahfitri Lubis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
All works are licensed under CC BY-SA
Penerbit: Yayasan Al-Ahliyah Al-Islamiyah Aek Badak