Meningkatkan Hasil Belajar Agama Islam Melalui Metode Problem-Based Learning SDN 107424 Sukaberas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Rahman, A. (2020). Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Problem Solving pada Pembelajaran Sains di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 13(2), 45-58.
Sari, D. (2019). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) terhadap Peningkatan Partisipasi dan Prestasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika di SD. Jurnal Penelitian Pendidikan, 9(1), 23-34.
Widodo, B. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 14(3), 67-80.
Widodo, B. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 14(3), 67-80.
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.938
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.938.g326
Refbacks
- There are currently no refbacks.