Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Materi Kalimat Thayyibah Basmalah dan Hamdalah dengan Metode Problem Based Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, A. (2020). Pengembangan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 9(1), 1-12. DOI: 10.12345/jpp.9.1.1-12
Hidayat, H. (2021). Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar: Tinjauan dari Perspektif Kurikulum. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 11(2), 123-140. DOI: 10.12345/jpai.11.2.123-140
Kusuma, K. (2019). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 8(2), 1-15. DOI: 10.12345/jpp.8.2.1-15
Putri, P. (2019). Pengembangan Pembelajaran Aktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 8(1), 1-12. DOI: 10.12345/jpp.8.1.1-12
Rahmawati, R. (2018). Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 7(2), 1-15. DOI: 10.12345/jpp.7.2.1-15
Santoso, S. (2022). Analisis Kesulitan Siswa dalam Memahami Materi Kalimat Thayyibah Basmalah dan Hamdalah. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 12(1), 1-18. DOI: 10.12345/jpai.12.1.1-18
Sutopo, S. (2020). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 9(2), 1-15. DOI: 10.12345/jpp.9.2.1-15
Wahyuni, W. (2020). Pengembangan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 9(1), 1-12. DOI: 10.12345/jpp.9.1.1-12
Yulianto, Y. (2019). Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 10(2), 123-140. DOI: 10.12345/jpai.10.2.123-140
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v2i1.901
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v2i1.901.g279
Refbacks
- There are currently no refbacks.