Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match untuk Meningkatan Hasil Belajar PAI Kompetensi Dasar Menyebutkan Nama-Nama Hari Akhir pada Siswa Kelas VI SD Swasta IT Usamah Bin Zaid
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hidayat, A. (2018). Pengelolaan kelas dalam pendidikan agama Islam. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Ismail, S. (2019). Profesionalisme guru dalam pendidikan agama Islam. Yogyakarta: Laksana.
Slamet, S. (2020). Pendidikan agama Islam di Indonesia: Tantangan dan solusi. Surabaya: Bina Aksara.
Subhan, M. (2021). Peran guru dalam pembelajaran agama Islam yang efektif. Bandung: Alfabeta.
Yulianto, R. (2020). Faktor-faktor yang mempengaruhi pembelajaran agama di sekolah. Malang: UB Press.
Arifin, Z. (2021). Pendidikan Agama Islam dalam Perspektif Kurikulum 2013. Yogyakarta: Deepublish.
Bloom, B. S. (1956). Taxonomy of Educational Objectives: The Classification of Educational Goals. New York: Longmans, Green.
Hidayat, A. (2018). Strategi Pembelajaran dalam Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Rajawali Press.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2020). Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. Jakarta: Kemendikbud.
Mulyasa, E. (2020). Strategi Pembelajaran yang Efektif dan Efisien. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rahmawati, D. (2020). Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar. Malang: UB Press.
Slavin, R. E. (2018). Cooperative Learning: Theory, Research, and Practice. Boston: Allyn & Bacon.
Sudjana, N. (2019). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suharto, T. (2017). Model-model Pembelajaran Inovatif dalam Pendidikan Agama Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Yusuf, M. (2019). Keefektifan Strategi Pembelajaran Kooperatif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.865
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.865.g241
Refbacks
- There are currently no refbacks.