Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Keteladanan Khulafaur Rasyidin Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning di Kelas V UPTD SD Negeri 21 Pasir Tuntung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ichsan, M. (2008). Pendidikan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia. Jakarta: Penerbit Graha Ilmu.
Kurnia, S. (2011). Tujuan Pendidikan dan Implikasinya dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Nurjanatin, N. (2021). Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 15(2), 123-130.
Irnawati, I., et al. (2021). Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SD. Jurnal Pendidikan Dasar, 29(1), 50-59.
Baharuddin, H. (2023). Penerapan Model Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Negeri No. 2 Kampung Baru. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 18(3), 210-220.
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.863
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.863.g324
Refbacks
- There are currently no refbacks.