Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Kontekstual pada Materi Hidup Lapang dengan Berbagi Subtema Zakat, Sedekah, dan Infak di SDN 100712 Hapesong Lama
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Aqib, Z., & Zainal, A. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Kontekstual. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 4(1), 1-10.
Hamdani. (2011). Metode Pembelajaran Kontekstual. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mulyasa. (2013). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rusman. (2017). Model-Model Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sanjaya, W. (2013). Pembelajaran Kontekstual. Bandung: Pustaka Setia.
Sanjaya, W. (2018). Pembelajaran Kontekstual dan Pendidikan Karakter. Bandung: Pustaka Setia.
Sardiman. (2011). Metode Pembelajaran Kontekstual. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyanto. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Kontekstual. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 4(2), 1-10.
Trianto. (2017). Model-Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.838
DOI (PDF): https://doi.org/10.62086/al-murabbi.v1i2.838.g213
Refbacks
- There are currently no refbacks.